Friday 25 May 2012

Wedding Cake

Buat wedding cake di acara kawinan gue nanti, gue gak mau yang tinggi-tinggi dan mahal-mahal :) hahhaa
Gue memilih wedding cake dengan 3 tier aja yang simple... Untuk memuaskan rasa penasaran gue mengenai the topic, berseluncurlah gue ke blog my wedding belle, blog yg inspiratif banget. Dan hasilnya, gue menemukan ini ^^








Nah, udah tau kan model-model kue yang gue mau? Simpel banget.
Saat gue gooling di web-nya Hova Cake, bertemulah gue dengan cake-cake cantik ini...





Cake yang ketiga dan terakhir ini yg gue pertimbangkan untuk jadi Our Wedding Cake... karena, bentuknya manis dan simple.

No comments:

Post a Comment

For Sale: Barang2 Sisaan Wedding dulu

Setelah sekian lama gak nulis apa-apa, tiba-tiba nulis dengan maksud jualan :D Gw ada beberapa barang yang mungkin saja kalian perlu. Ta...