Saturday 12 December 2015

Lokasi Prewedding di Jakarta (Bag.3) - Studio Foto Tematik

Ngomongin soal foto prewed pasti kalian udah punya impian masing-masing deh, mulai dari soal setting tempat prewed, konsep foto, gaun-pakaian yang pakai nanti seperti apa, bahkan sampai perintilan pendukung pasti juga terlintas di otak. Gue nggak nyangka bahwa tulisan gue yang bercerita soal lokasi foto prewedding di Jakarta bagian satu dan bagian dua cukup banyak banget dibaca. Beberapa kali gue temukan malah disadur oleh beberapa blog, sedihnya ada yang gak cantumin blog gue disana (credit to), seolah-olah jadi dianggap tulisan mereka sendiri T.T

Untuk menyambung bagian pertama dan kedua, gue buat lanjutannya ya *tiup terompet* Tapi untuk yang kali ini konsepnya lebih ke studio foto tematik. Tematik disini maksudnya adalah studio foto yang memiliki tema-tema yang berbeda di setiap ruangannya. Tema-tema tersebut tidak hanya berupa layar/screen seperti studio foto pada umumnya, tapi juga menggunakan 3D dekorasi dan properti  yang beragam supaya lebih interaktif.

Jadi tanpa perlu panas-panasan kalian bisa dapatin banyak foto dengan berbagai latar belakang dan tema yang berbeda, misalnya tema cafe, kitchen, tema elegan dengan bunga-bunga cantik, atau tema taman cantik gitu. Untuk tarif tentunya beberapa studio ini mengenakan tarif berbeda sesuai dengan banyaknya spot foto yang dipilih atau ada juga yang sistemnya book per jam jadi selama itu kita bebas foto di semua spot. Silahkan di cek, semoga membantu ya... :p

1. The House Studio
Foto Pribadi :)
Studio ini berbentuk rumah yang sudah diubah fungsinya. Setiap sudut di rumah ini, baik indoor maupun outdoor bisa dipakai untuk berfoto. Mereka sudah melengkapinya dengan berbagai properti, ornamen dan hiasan cantik. Kebetulan gue dan L melakukan sesi foto couple kami disini, jadi bisa sekalian tunjukin fotonya ;p 
Untuk harga sewa, sepertinya dihitung perjam (gue gak tau pastinya karena waktu itu sudah termasuk ke dalam harga paketan dari Pattapics). 
Lebih lengkapnya silahkan menghubungi pihak The House Studio langsung ya.

Alamat:
Jl. Kalimantan No. 705 Lippo Village - Lippo Karawaci Utara Tangerang
Phone: 081317869238
Email: studio.thehouse@gmail.com



2. Motoinc Studio
Fotonya pinjam dari sini
Kalau ingat motoinc studio gue selalu kepingin foto di Love Window mereka. Bagus banget.
Seperti halnya studio diatas, Motoinc juga sepertinya ada ruangan indoor dan outdoor untuk berfoto.
Selain menyewakan studio, mereka juga ada jasa photografernya dan ada paket-paket fotonya juga.
Siapa tau tertarik hihi, silahkan hubungi mereka di:

Alamat:
 Kedoya Duri Raya A2/9 - Jakarta Barat
Whatsapp/sms : 0896 7777 4960, Pin : 7D5CB591, Line : motoincstudio
email : motoincstudio@gmail.com
Instagram : motoinc_studio



3. Lomoto Studio
Fotonya pinjam dari sini
Studio rental ini lokasinya juga di Karawaci, gak jauh dari The House Studio. 
Gue beberapa kali pernah lihat hasil foto prewed yang diambil di dalam studio ini dan suka sama foto yang diambil dekat jendela :)
Yang tertarik mau rental studio disini, silahkan menghubungi mereka langsung ya...

Alamat:
Lomoto Studio - Karawaci
Jl. Kelapa Dua Raya No. 88 Legok - Karawaci
Tangerang 
Phone : 0812 9788 8006
email: hello@lomotostudio.com
Untuk pricelist: klik link ini ya.


Sejauh ini cuma ada tiga foto studio sih yang cukup familiar buat gue. Sebenarnya gue juga penasaran sama Arjuna Studio di Kebayoran Baru, cuma belum nemu banyak informasi tentang mereka. Kalau ada yang mau nambahi silahkan komen dibawah ya, jadi gue bisa update lagi :)

4 comments:

  1. bagus-bagus cii. suka, jd pengen foto lagi deh hhehhhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya boleh dijadiin referensi untuk kalian foto keluarga sekalian nih teng, atau buat mima kalau mau foto ala-ala plincess huehehee

      Delete
  2. Eh eh yg lomoto ini, photographernya ada yg org kantor laki g nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ohya? Wah gak nyangka ya kenal. Kalau gitu bisa dapat diskon.. Hehehe

      Delete

For Sale: Barang2 Sisaan Wedding dulu

Setelah sekian lama gak nulis apa-apa, tiba-tiba nulis dengan maksud jualan :D Gw ada beberapa barang yang mungkin saja kalian perlu. Ta...