Monday 22 August 2016

Ada Yang Berubah (Setelah Menikah)

Hi semuaaa, maapkan internet di rumah yang putus-nyambung, lola banget, bikin semangat ngeblog menguap, hilang, dan lenyap,  apasih!?/;$&%*-&%!!! *ceritanya cari pembelaan* hihi

Jadi, sebenernya disela-sela nulis postingan lanjutan honeymoon gue ke Bandung (yang entah kapan kelarnya), sekarang ini gue lagi kecanduan nonton drama korea muahahahaa... Iya, iya, gue kan sempat bilang gak suka nonton, termasuk nonton drakor, tapi gegara libur lebaran kemarin gue ngantor dan bener-bener mati gaya banget, akhirnya gue coba nonton deh satu drama judulnya Lucky Romance hihi... Dari situ, gue mulai sering nonton muahahaa, si Leo ampe bilang kok gue jadi aneh banget hahaha (dia tau banget gue gak suka nonton dari dulu soalnya) dan sama teman-teman yang tau dulunya gue gimana, pasti juga ngomong hal serupa. Kok bisa mendadak suka drakor hihi...

Itu salah satu contoh perubahan yang gue alami setelah menikah hahaha, lumayan kan bisa isi waktu senggang *nyari pembelaan lagi* udah gitu alur ceritanya kadang bisa nambah pengetahuan, gak sia-sialah pokoknya hahaha *luar biasa membela diri*

Nah, kalau dari sisi si L, setelah menikah, kesadaran untuk berolahraganya akhirnya muncul juga hihi... Awalnya gegara gue juga sih suka komplen soal perutnya yang makin lama makin buncit. Olahraganya pun awalnya milih-milih, mau lari yang gratisan aja katanya cepat cape. Akhirnya sempat mikir beli skywalker gitu, trus dianya galau lagi. Padahal kan asik ya skywalker-an sambil nonton drakor muahahhaaa *evil laugh*

Ujung-ujungnya akhirnya pilih sepedaan, jadi setiap Sabtu & Minggu pagi, dia sepedaan selama satu jam keliling komplek. Dan biasanya abis sepedaan, dia bakal langsung nyamperin gue, trus dengan pedenya bilang, kayaknya perut aku kempesan deh muahahhaaa... Sepenglihatan gue sih gak signifikan ya! Tapi gak apa-apalah nyenengin si L, jadi gue bilang iya kempesan hahaha...

Ehm, apalagi ya...
Ohya minggu lalu si L ulang tahun, ini ulang tahun pertama dia selama kita jadi suami-istri hihi... Doanya semoga dia panjang umur, sehat selalu dan semakin sukses ^^


Kue ultahnya itu bolu jadul keju, enak :)





No comments:

Post a Comment

For Sale: Barang2 Sisaan Wedding dulu

Setelah sekian lama gak nulis apa-apa, tiba-tiba nulis dengan maksud jualan :D Gw ada beberapa barang yang mungkin saja kalian perlu. Ta...