Tuesday 14 March 2017

Mabok Template

Jadi ceritanya gue berniat banget ganti template blog ini, supaya lebih fresh dan moga-moga bisa makin rajin nulisnya hahaha... Namanya juga usaha ya, jadi kadang kalau lagi mager banget pas jam istirahat, gue coba buka blogger deh tuh, trus cari-cari situs penyedia templates gratisan (pastinya hahaha...)

Seperti biasa kalau mau ganti template gitu kan diback-up dulu ya, kalau kuciwa sama yang baru at least bisa upload ulang template yang lama lagi. Gue cobalah, sampai ada kali dari kemarin ini, ehm.. Mungkin 10x ganti template dan berakhir gue restore terussss *labil abis... Abis gimana donk, gue kan gaptek ya T___T, kalo pas preview template kok ya bagus ya, pas giliran gue apply ke blog gue kok beda?!&#-$&#%#%@

Jadi yaudin, akhirnya ini blog biarkan saja polos apa adanya haha, abis yang punya mabok gonta-ganti template, gak ada yang sreg hihi. Paling maksimal kemampuannya cuma ubah font, warna tulisan doank :(

Trus sekarang tampilan komen Google+ nya gue non aktifkan, kayaknya lebih enak komen biasa ya? Selama ini pake Google+ malah gue suka gak dapat notif kalau ada yang komen malah *nangis bombayyy. Jadi maaf ya kalau kesannya sombong amat gak bales komen, padahal gak ada notifnya T_______T

Udah ah segini dulu curhatnya, malam-malam malah gue curhat soal template blog, abisan sih sebel muahaha...

4 comments:

  1. Hihi suka ne templatenya ijo2 seger deh :D

    ReplyDelete
  2. Huaaa bisa gt ya nic? tp iya dulu gw pernah kek gt loh udh semangat ganti template kr ndk sreg akhirny back to simple hahahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mir, heran gue udah utek2 berjam2 ujung-ujungnya balik lagi ke template awal haha

      Delete

For Sale: Barang2 Sisaan Wedding dulu

Setelah sekian lama gak nulis apa-apa, tiba-tiba nulis dengan maksud jualan :D Gw ada beberapa barang yang mungkin saja kalian perlu. Ta...